head

Arsip Blog

Minggu, 23 Januari 2011

Tips Biar Pacaran Direstui Orang Tua Pacar

Tips Biar Pacaran Direstui Orang Tua Pacar. Pacaran dietujui orang tua siapa sih yang ga mau. Banyak yang menjalin pacaran backstreet ngumpet2 gak jelas,yang bikin gak enak juga. Gimana cara pacaran yang baik dan tips pacaran direstui orang tua doi.
Tips Biar Pacaran Direstui Orang Tua Pacar
Tips Biar Pacaran Direstui Orang Tua Pacar
Berikut Tips Biar Pacaran Direstui Orang Tua pasangan, silahkan dipraktekin deh.
1. Perlahan tapi pasti
Jangan pernah langsung bilang ke orang tua kalo kita pacaran. Bilang aja kalo itu teman kamu. apalagi buat kamu yang belum usia 17 tahun, pasti orangtua akan melarang. Kamu akan disuruh fokus sekolah ketimbang menjalin hubungan dengan lawan jenis
2. Berbuat baik kepada keluarganya
Ketike kamu datang atau main ke rumah pacar kamu, kamu harus bersikap sopan, ramah, baik kepada keluarga pacar kamu. Seperti mengucapkan salam ketika datang, salim tangan ortu pacar kamu, berpamitan ketika mau pulang. Selalu ingat pepatah “datang tampak muka, pergi tampak punggung”. Biar gimana, mereka adalah yang punya rumah serta orang tua pacar kamu.
3. Jangan sering berkunjung
Kalo kamu mau main/datang ke rumah pacar boleh aja, tapi usahakan jangan terlalu sering. Karena kalo terlalu sering datang, nanti ortu pacar kamu bakalan curiga kalo kalian pacaran, bisa-bisa mereka ngira kamu nggak punya rumah.
4. Sering berinteraksi
Pacaran sama seseorang bukan berarti di dunia cuma ada kalian berdua. Jangan lupa, pasangan kamu itu punya lingkungan. Jangan pernah sungkan untuk berinteraksi dengan orang di lingkungan pacar kamu. Terutama orang tuanya. Tapi jangan pernah kita terlalu membanggakan diri di depan mereka, kita harus ingat bahwa sombong itu dosa yang paling disukai setan.
5. Gosipin pacar kamu
Untuk mendapatkan pikiran postif dari ortu kamu, kamu perlu omongin pacar kamu itu ke ortu kamu dengan sebaik mungkin.
Misalnya begini,
“mah, pah.. teman aku yang namanya A itu baik banget deh, dia tuh perhatian, cakep, lucu, pinter, gak bandel, sopan,”.
Kalo kamu bilang kaya gitu, pasti deh ortu kamu bakalan berpikiran postif sama pacar kamu yang berpura-pura jadi teman di mata ortu kamu itu.
Nah, itu sedikit tips biar pacaran direstui Orang Tua pacar yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa melakukan cara pacaran yang baik, asik, sehat, tidak membosankan dan direstui orang tua pacar. Selamat bertugas. Widyadara dari berbagai sumber Tips Pacaran Biar Direstui Ortu Pacar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan