head

Arsip Blog

Rabu, 26 Januari 2011

Melihat Tanda-tanda Wanita Yang Masih Perawan Dari Dahi

ciri-ciri gadis perawan dilihat dari dahi/jidat nya melihat cewek yang masih perawanSungguh mengherankan orang jaman dahulu, dengan pintarnya mereka bisa menebak apakah wanita yang dia jumpai masih perawan atau sudah tidak perawan lagi, salah satu caranya dengan melihat DAHI si wanita.

Kamu boleh percaya boleh tidak, ilmu orang jaman dulu katanya lebih tepat, Wanita yang masih perawan dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan [garis2] yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia.

  • Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara.
  • Kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal.

Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.

Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a’lam.
 
sumber :http://jurug.blogspot.com/2010/09/melihat-tanda-tanda-wanita-yang-masih.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan