head

Arsip Blog

Kamis, 27 Januari 2011

uara

Aura adalah daya tarik seseorang yang terpancar pada diri seseorang. Dengan aura orang bisa kagum dan tertarik karenanya. Aura yang terpancar dari gaya bicaranya, tutur katanya, kepribadiannya, cara berjalannya, pemikiran-pemikirannya, prinsip-prinsipnya, dan banyak hal yang bisa membuat orang bisa kagum dan tertarik hatinya. Aura adalah roh hidup seseorang. Roh yang muncul dalam dirinya. Roh yang membuat ia menjadi bernilai karenanya. Maka, Insan manusia tanpa aura menjadi serasa kering karenanya, serasa gersang karenannya, dan serasa mati dalam kehidupanya. Jadi, aura harus ada pada diri seseorang. Dengan aura, supaya hidup seseorang menjadi bermakna dan sempurna sebagai manusia.
Tiap orang mempunyai kesempatan hidup dan nasib yang berbeda. Seserang menjadi pemimpin, mempunyai karisma yang tinggi, di segani, di hormati. Seseorang selalu sukses dalam melakukan berbagai macam bisnis dan melakukan karirnya, dan lain sebagainya. Seseorang yang lain mengalami kebalikannya. Hal ini bisa di terangkan dengan adanya aura dalam diri manusia. Sang Pencipta yang mengatur segalanya adalah yang berkuasa dan yang berkehendak pada nasib manusia, namun manusia berkewajiban berusaha merubah nasib dan keadaannya mencapai taraf yang lebih baik dengan memahami potensi yang di milikinya, di antaranya adalah aura.
Sebenarnya, apakah aura itu? - Aura adalah cahaya yang dipancarkan oleh tubuh yang menandakan kondisi fisik, emosi kesehatan, mood dan lain-lain yang ditunjukan oleh warna yang berbeda. Aura itu muncul dari aktifitas listrik yang menjalar di sel-sel syaraf kita. Seberapa besarkah listrik yang ada di syaraf kita? Kecil banget, cuma beberapa elektron volt aja. Seperti yang pernah kita pelajari dari sekolah, aliran listrik yang ada di syaraf kita pun seperti listrik yang menjalar di kabel listrik: adanya medan elektromagnetik dari aliran listrik.
Aura adalah pancaran dari medan elektromagnetik yang ada di syaraf kita. Otak merupakan pusat saraf manusia, milyaran sel saraf ada di otak. Itulah sebabnya kalau orang mengamati atau memfoto aura, lebih mudah di sekitar kepala, bukan di kaki atau perut, karena disekitar kepala-lah pancaran aura yang paling besar.
Penyelidikan mengenai aura manusia telah dimulai sejak tahun 1935 ketika seorang Profesor Rusia, S. Kirlian mengembangkan suatu alat fotografi bertegangan tinggi untuk melihat medan energi di tangan dan kaki manusia. Teknologi itu kemudian dikenal dengan nama Fotografi Kirlian. Sekitar tahun 1985, beberapa ahli riset menemukan teknologi baru yang dikenal dengan Fotografi Aura. Teknologi ini menggunakan sensor biofeedback pada kedua tangan dan mengirimnya ke kamera kemudian mencetaknya dalam bentuk foto polaroid. Dari teknologi ini, dapat dilihat aura diri sendiri secara statis yang tercetak dalam lembaran foto.
Aura yang menyelubungi manusia merupakan satu kesatuan yang terdiri dari ion-ion negatif dan positif, bergerak terus-menerus dan bisa berubah bentuk sesuai yang kita inginkan. Jika sering dilatih maka aura akan bertambah kuat dan besar, sehingga kita bisa membentuk gelombang energi dengan frekuensi tertentu yang banyak kegunaannya, misalnya pengobatan medis, non-medis, dan psikis; pertahanan diri; dan lain-lain. Hal ini bisa terjadi karena setiap kita meniatkan sesuatu, otak akan mempunyai ide dimana ini akan mengakibatkan dikirimnya gelombang otak pada aura tubuh yang telah diperkuat.
Banyak orang ingin bisa membuka auranya, tujuannya bisa bermacam-macam. Namun intinya, sekali aura anda terbuka dan terpancar, maka kehidupan anda juga akan berubah. Ada inner power dan inner beauty yang terpancar dari tubuh anda membuat orang di sekitar anda lebih suka dan kaming kepada anda.
Untuk membuka dan meningkatkan aura bisa dengan banyak cara. Ada cara yang tradisional, semi modern, dan benar-benar modern. Yang tradisional itu seperti ilmu pernafasan, chi, rei ki, meditasi dan semacamnya. Yang modern, lebih mudah dan lebih cepat tentu saja dengan stimulasi gelombang otak. Telah diketahui oleh banyak ilmuan bahwa semakin rendah gelombang otak manusia, maka semakin kuatlah aura yang terpancar.
Manfaat CD ini antara lain:
  1. Membuka kekuatan tersembunyi dari aura seperti kharisma, daya tarik, pesona dan kecantikan alami.
  2. Membersihkan kotoran, kekusaman, dan energi negatif yang terdapat dalam aura anda
  3. Membuka semua hambatan-hambatan yang menghambat munculnya aura anda
  4. Membuat muka lebih bercahaya dan terlihat lebih cantik atau tampan.
  5. Memberikan ketenangan dan kedamaian dalam hati
  6. Pendukung untuk melatih diri melenyapkan semua emosi-emosi negatif seperti kesedihan, kekecewaan, kecemasan, rasa kesal, marah, benci yang berlebihan dan lain-lain.
  7. Karena anda memiliki daya tarik dan wajah anda lebih enak dipandang, maka hal itu akan mambantu anda meraih kesuksesan dan mendapatkan banyak uang.
Gunakan CD ini setiap hari untuk mengubah hidup Anda. Namun ingat, kami tidak berharap anda menjadi pemimpi yang menginginkan segalanya terjadi dengan cepat dan instant. Janganlah berangan-angan untuk mendapatkan hasil yang luar biasa hanya dalam sekali atau dua kali mendengarkan CD ini. Para pengguna CD ini, termasuk kami, mulai merasakan perubahan dalam diri setelah sekitar 1 minggu mendengarkan dengan rutin CD ini. kami juga merasakan kadang aura kami naik-turun ketika emosi kami tidak stabil, sedang marah, benci, sedih, kecewa dan sebagainya. Jadi selain menggunakan CD ini, sebaiknya anda juga menjaga kesetabilan emosi agar hasilnya maksimal.
 
Selain dengan Audio Terapi Gelombang Otak, anda dapat menjaga aura anda agar pancaran aura anda senantiasa positif, diantaranya :
  • Jaga makanan dan minuman yang masuk, sehingga anda yakin itu hak anda dan halal, jangan berlebihan dan tidak merugikan kesehatan.
  • Olahraga yang cukup dan teratur. Dalam tubuh sehat terdapat jiwa yang sehat. Dalam tubuh yang sehat terdapat aura yang cemerlang.
  • Jaga kondisi selalu rileks dan memenuhi kebutuhan tubuh akan udara segar
  • Istirahat dengan cukup, mengurangi rokok, hindari alkohol dan obat terlarang.
  • Mengurangi gerak hati, gerak pikir dan kegiatan-kegiatan yang buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan