head

Arsip Blog

Rabu, 26 Januari 2011

BeritaUnik.net – Banyak tulisan sudah Anda baca tentang tanda-tanda seseorang berselingkuh. Kalau Anda ingin meyakinkan diri bahwa pasangan bukan seseorang yang berpotensi selingkuh, ada beberapa tanda yang bisa dikenali.
Berikut delapan tanda istri ataupun kekasih Anda bukan peselingkuh, seperti dilansir dari Allwomenstalk dan okezone.
Kehidupan seks bagus
Anda dan istri punya kehidupan seks yang baik. Kalau yang terjadi demikian, Anda tak perlu khawatir dia akan selingkuh. Untuk menjaga rumah tangga tetap utuh, pastikan kehidupan seks Anda sama baik seperti kemarin, hari ini, dan esok menjadi semakin baik.
Memasakkan Anda makan malam
Kalau dia selingkuh dan tidak mencintai Anda lagi, maka dia tidak akan menikmati usaha memasakkan makanan favorit hanya untuk melihat senyum lebar di wajah Anda. Dia tahu bahwa cara untuk meraih hati pria adalah lewat makanan.
Senang berada dekat Anda
Jika si dia senang berada di dekat Anda, maka aman untuk berasumsi bahwa dia tidak selingkuh. Namun, jika gelagatnya mencurigakan hanya dengan melihat Anda, bisa jadi tanda bahwa dia selingkuh.
Tidak ada lagi rahasia
Anda berdua saling tahu password e-mail, Facebook, dan sebagainya. Jadi, jika Anda ingin mengakses account-nya (dan sebaliknya), Anda bisa dengan mudah melakukannya. Anda tak lagi punya sesuatu yang bisa disembunyikan dan tak tahu bagaimana merahasiakannya. Kalau si dia melakukan hal yang sama, kemungkinan dia tidak selingkuh.
Menghabiskan banyak waktu di rumah
Kalau istri menghabiskan banyak waktu di rumah, lalu bagaimana dia bisa selingkuh? Dia selalu menjawab telepon ketika Anda meneleponnya. Anda patut curiga kalau dia seperti tak mau “dipegang”.
Tidak selalu bersama teman lawan jenis
Tentu, wanita bisa punya teman pria, tapi dia tidak akan keluar dengan teman-temannya di setiap kesempatan. Sebagai cara untuk mengamankan hubungan dari perselingkuhan, Anda bisa bersahabat dengan teman-teman prianya. Jadi, Anda dapat menelusuri aktivitas pasangan lewat mereka.
Kebiasaan kerja tetap sama
Kebiasaan kerjanya tetap sama. Jika dia selingkuh, kemungkinan besar kebiasaan kerjanya mulai berubah dan dia akan bekerja pada jam-jam berbeda dari biasanya.
Dia mencintai Anda
Ketika Anda merasa bahwa dia mencintai Anda dan Anda melihat tanda-tanda tersebut, baik lewat kata-kata maupun tindakan, maka dia mungkin tidak selingkuh. Biasanya, ketika seseorang berselingkuh, sulit baginya untuk menunjukkan cinta, meski hanya berpura-pura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan