head

Arsip Blog

Sabtu, 29 Januari 2011

Tips Perawatan Rambut

Hal ini penting untuk memilih sikat rambut dengan bulu yang cukup lama untuk menghubungi kulit kepala dalam rangka untuk mendistribusikan sebum.
Selalu pijat kulit kepala anda dengan minyak yang baik karena hal ini akan membuat rambut kuat. Pijat minimal satu kali dalam seminggu.
Shampoo rambut secara teratur. rambut berminyak terlihat berminyak setelah bangun dan umumnya harus dicuci setiap hari atau setiap hari lainnya.
Diet dan Nutrisi untuk perawatan rambut: buah-buahan segar dan sayuran yang mengandung protein harus diambil dalam jumlah yang baik dan mencoba untuk menghindari makanan goreng dan tepung.
Lakukan perawatan AC mendalam sebelum keramas rambut kering.
Gunakan produk rambut yang berlebihan dapat merusak rambut Anda. Selalu menyimpan hair dryer minimal 6 inci dari rambut Anda.
Kondisioner yang tepat dapat menjaga rambut lembab dan bebas kusut. Pilih salah satu yang sesuai dengan jenis rambut Anda.
Haircare harus dipertimbangkan ketika Anda mewarnai rambut Anda menggunakan produk warna rambut yang tidak akan membahayakan kulit kepala Anda atau merusak rambut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan