head

Arsip Blog

Minggu, 23 Januari 2011

Kepribadian wanita dilihat dari bentuk payudaranya

Tahukah Anda, ternyata bentuk payudara perempuan dapat mengungkapkan kepribadian pemiliknya? Demikian yang diungkapkan oleh seorang pakar seks Italia, Piero Lorenzoni. Hal ini diungkapkannya pada harian Jerman, Bild. Piero telah mengategorikan beberapa tipe payudara perempuan sesuai bentuk buah. Di antaranya adalah melon, lemon, nanas, anggur, jeruk, cherry dan pir.
“Perempuan yang memiliki bentuk payudara besar dan bulat mirip melon biasanya keibuan. Tapi ia suka makan, suka dimanja dan dikagumi. Sayangnya, perempuan bertipe payudara seperti ini tidak menyukai seks,” ujarnya. “Sedangkan perempuan yang bentuk payudara mirip lemon tergolong perempuan aktif, bebas dan selalu menjadi pusat perhatian,” ujar Peiro.
Pemiliki payudara berbentuk oval seperti buah nanas menurut Piero tergolong cerdas. Meski termasuk pekerja yang ulet, tapi perempuan berdada nanas diketahui sangat romantis, dan setia pada pasangan.
“Paling banyak disukai para pria adalah perempuan yang memiliki bentuk payudara mirip anggur. Kecil, menggantung tapi padat. Meski pemalu dan sangat sederhana dalam aktivitas seksual, perempuan pemilik payudara kategori anggur ternyata sangat suka dimanjakan pasangan di atas ranjang dan lebih suka memberikan kasih sayang daripada sekadar seks,” ujar Piero secara detail.
“Perempuan dengan bentuk payudara mirip buah jeruk, kecil dan bulat. Biasanya tidak suka menghangatkan suasana saat bercinta dan tidak terlalu tertarik pada seks. Tapi perempuan ini biasanya padai dan lebih tertarik pada pengetahuan,” ujar Piero.
Perempuan dengan bentuk payudara kecil menyerupai buah cherry biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga sangat tertarik pada seks.
Sedangkan perempuan yang mempunyai bentuk payudara menyerupai buah pir adalah orang yang menyukai tantangan. Suka mengumbar cinta dan pandai berpura-pura. Biasanya perempuan yang memiliki payudara berbentuk pir terlihat sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.
Termasuk yang manakah Anda?
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan