head

Arsip Blog

Kamis, 13 Januari 2011

Horoskop Periode 20-26 Desember 2010

Detail Berita

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Jenuh dengan aktivitas minggu ini? Mungkin memang ada yang perlu Anda ubah sedikit dari diri Anda. Lakukan hal yang di luar kebiasaan Anda. Banyak orang mengagumi kebebasan Anda. Namun jangan sampai kebebasan itu akhirnya membuat Anda jadi kebablasan. Kebebasan yang tak terkendali membuat Anda jadi sosok yang egois dan dingin.


Cinta: Butuh lebih dari sekadar kepercayaan untuk membangun sebuah hubungan. Anda juga harus tetap menunjukkan bahwa Anda juga setia serta sabar. Sikap lebih penting ketimbang hanya bualan dan janji-janji, sehingga tak perlu protes jika memang ia tak suka membalas SMS atau BBM Anda.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Keras kepala menjadi pemicu masalah besar minggu ini. Banyak orang merasa Anda terlalu egois dan keras kepala. Dan tentu ini tak akan mendatangkan keuntungan bagi Anda, baik di hal karier maupun urusan asmara. Yang terbaik adalah meminta nasihat dan pertimbangan, bisa saja ada beberapa hal yang terlewatkan di mata Anda.

Cinta: Adalah sebuah pepatah tua berkata, Anda akan mendapatkan apa yang Anda pertahankan. Yah begitulah, jika memang si dia yang Anda dambakan selama ini dan Anda sudah yakin, untuk apa harus maju mundur lagi?

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Hanya butuh kepercayaan diri untuk melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Sayang, itu menjadi permasalahan utama di dalam diri Anda. Apalagi jika Anda sedang sensitif. Semua hal yang besar. Kontrol mood Anda, tak semuanya juga harus sesuai keinginan Anda. Apabila Anda tak ingin dicurangi, jangan berbuat curang. Tak ingin dibohongi jangan terlebih dahulu berbohong.


Cinta: Pastikan masalah di masa lalu tidak terus membayangi. Jika Anda membuatnya menjadi besar maka hubungan Anda akan terasa hambar. Syukuri saja apa yang ada dan jalani hubungan dengan ikhlas.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Ragu-ragu belum tentu buruk kok, bisa jadi keraguan Anda itu membuat Anda lebih siap lagi karena Anda masih harus memikirkannya beberapa kali lagi. Intinya tak semua hal yang Anda anggap buruk memang buruk. Bisa saja ada alasan baik di belakangnya kan? Apapun yang Anda hadapi minggu ini syukuri saja.


Cinta: Anda beruntung memilih sahabat dan kekasih (bagi yang berpasangan) saat ini, karena merekalah sumber energi Anda di minggu ini. Usahakan menjaga komunikasi dengan mereka, dan jangan biarkan waktu kosong Anda habiskan hanya sendiri saja. Jika memang Anda butuh pendapat, tak perlu malu-malu sebaiknya Anda tanya pada mereka.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Minggu ini Anda akan dituntut untuk bersikap lebih dewasa. Tekan semua ego Anda dan banyaknya mengalah dan tidak keras kepala. Tak perlu menjalani semua terburu-buru, karena setiap hal yang terburu-buru justru sulit untuk mendapatkan hasil yang baik.

Cinta: Tetap fokus pada pasangan, hindari hal-hal yang menimbulkan kesalahpahaman karena sudah kewajiban Anda untuk menjaga hubungan sebaik mungkin. Jika memang ada perselisihan kecil, anggap saja itu sebagai percikan cinta yang memang seharusnya Anda alami. Kalau tidak ada pertengkaran, dunia serasa berwarna hitam dan putih saja, ya kan?

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Hati-hati terhasut omongan orang yang baru saja dekat dengan Anda. Pastikan Anda masih menjaga kepercayaan terhadap sahabat lama. Awal minggu ini emosi akan meluap-luap di dalam diri Anda. Tetap kendalikan diri karena meluapkan emosi pada pekerjaan akan membuat semuanya jadi gagal berantakan.

Cinta:
Sebenarnya Anda memang bukan tipe yang terburu-buru, namun kali ini Anda mulai goyah dan merasa tidak nyaman dengan hubungan yang belum tentu arah ini. Sepertinya Anda terlalu mellow deh. Tak perlu dimasukkan hati omongan orang, jika memang Anda dan pasangan belum siap, mengapa harus dipaksakan sekarang?

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Minggu ini adalah salah satu minggu terberat, karena pikiran Anda akan menerawang jauh dan terbayang pada seseorang. Kesibukan masih terus berlanjut, dan semakin sedikit waktu untuk orang yang Anda sayangi. Lebih pandai memanage waktu, dan perbanyak introspeksi diri.

Cinta:
Jika memang Anda belum siap menjalani hubungan, tak perlu terburu-buru. Usia bukan satu-satunya hal yang perlu dikhawatirkan. Utamakan kesiapan mental Anda, Anda harus memilih dan lebih tegas lagi dengan perasaan Anda saat ini. Jika toh memang Anda merasa yakin, jalani dengan mantap tanpa berpaling lagi ke belakang. Tak perlu menebak-nebak hal yang sebenarnya Anda sudah tahu jawabannya.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Mengapa harus memaksakan diri untuk percaya kepada orang lain jika hati Anda mengatakan tidak? Ikuti dan percaya saja pada intuisi Anda. Tak apa kok sesekali jujur mengatakan tidak, ketimbang Anda harus menjalani sesuatu yang tidak nyaman menurut Anda.

Cinta:
Tak ada kekasih sahabatpun jadi. Mengapa Anda harus menggantungkan diri pada kekasih jika memang Anda bisa melakukannya sendiri? Tunjukkan pada si dia jika memang Anda bisa mandiri. Terus-terusan manja tak akan memecahkan masalah. Mungkin dengan menunjukkan kemandirian, si dia akan luluh dan merasa membutuhkan Anda.

LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Tetaplah berada di tengah orang-orang yang memotivasi dari sahabat Anda akan merasa lebih mudah dan ringan dalam melangkah. Jika ada orang lain yang berusaha menurunkan semangat Anda, untuk apa Anda dengarkan mereka. Anda hanya perlu menatap masa depan, bukan malah bingung dengan perkataan tidak penting yang sama sekali tak akan membangun Anda.


Cinta: Sepertinya masalahnya hanya karena Anda terlalu bawel dan pemilih. Ingatlah bahwa tak ada yang sempurna. Berikan kesempatan pada sosok yang ada saat ini, biarkan dia menunjukkan apa yang bisa dia berikan pada Anda. Sehingga Anda akan tahu layak atau tidakkah Anda membalas cintanya.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Perbedaan dalam pendapat itu wajar, sehingga tak seharusnya Anda menanggapi dengan sikap yang tak acuh. Anda tetap harus menghormati pendapat orang lain, jadi redakan amarah dan lunakkan keras kepala Anda. Mungkin yang membuat segalanya jadi berat adalah karena Anda kurang bersyukur. Coba deh introspeksi diri Anda kembali.


Cinta: Abaikan hal-hal yang Anda anggap muluk. Cinta itu tak hanya untuk diucapkan di bibir saja, namun harus dibarengi dengan aksi yang nyata. Memangnya Anda mau hanya diucapi janji kemudian tak ada tindakan nyata yang menunjukkan hal yang sama seperti diucapkan? Tidak kan? Jangan terbawa keromantisan yang ada di film, karena semua itu hanya skenario belaka.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Mendekati pergantian tahun Anda cemas akan janji-janji yang sempat Anda buat di awal tahun lalu. Kini Anda mulai berpikir, apa yang harus Anda lakukan di tahun depan. Sudahlah, jangan terlalu menekan diri Anda. Berubah itu memang baik. Namun jika memaksakan diri, Anda akan merasa terbebani. Mulai saja perubahan dari hal-hal kecil.


Cinta: Kesabaran itu adalah kunci utama dalam hal asmara. Sayangnya hampir semua orang bermasalah dengan kesabaran. Sering kali kesabaran diremehkan dan dianggap tak penting. Setiap orang pernah melakukan kesalahan, tinggal bagaimana kita menghadapi dan berusaha memperbaiki kesalahan itu saja.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Masa depan bukanlah hal yang perlu ditakutkan, sekalipun masih menjadi misteri, Anda sebaiknya lebih santai dan tak perlu berpikir terlalu keras. Tak akan baik efeknya bagi kesehatan jika Anda terlalu khawatir. Jalani saja setiap harinya dengan maksimal, dengan demikian semuanya akan lebih ringan. Minggu ini Anda akan lebih sensitif, untuk itu kendalikan pikiran Anda agar tidak melulu pikiran negatif merasuk pada benak Anda.

Cinta: Hati-hati lho, tak selamanya cemburu bisa membawa kebahagiaan. Bisa jadi malah membawa masalah yang akhirnya membuat Anda dan si dia jadi semakin jauh. Tak usah pedulikan omongan orang lain, percaya saja dengan hati Anda. Si dia orang yang setia dan tidak berniat macam-macam dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan