head

Arsip Blog

Kamis, 13 Januari 2011

Kulit Putih, Tapi Wajah Berjerawat

MBAK Wulan yang cantik, perkenalkan saya Nita (21). Saya ingin berkonsultasi seputar masalah wajah.

Saya memiliki kulit putih, tapi di bagian wajah banyak jerawat, bentol putih, komedo, dan bintik hitam. Selama ini saya tidak pernah memakai produk kecantikan.

Perawatan apa saja yang saya harus lakukan dan apabila facial, facial apa yang cocok buat saya? Saya mohon Mbak Wulan dapat menjawab pertanyaan dari saya. Terima kasih kepada Mbak Wulan dan okezone yang telah memuat pertanyaan saya ini. Semoga sukses selalu.

Nita, Jalan Bandengan Utara No 81 Blok A28, Jakarta Utara

Jawaban:

Dengan problem pada kulit wajah Anda sekarang, maka sudah tiba waktunya untuk mulai melakukan perawatan rutin dengan menggunakan produk kecantikan yang tepat untuk usia dan sesuai dengan jenis kulit. Lakukanlah perawatan di rumah maupun di salon kecantikan.

Untuk perawatan di rumah, sebaiknya melakukan pembersihan wajah dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari. Tahapannya adalah:

1. Bersihkan wajah dengan menggunakan Biokos Pure Balance Purifying Cleanser (untuk kulit berminyak)
2. Gunakan Biokos Pure Balance Balancing Soap untuk memaksimalkan pembersihan wajah dari kotoran dan menyeimbangkan sekresi minyak di wajah.
3. Gunakan Biokos Pure Balance Purifying Astringent untuk meringkaskan pori-pori.
4. Untuk flek hitam, gunakan White n Clear Radiant White Essence.
5. Untuk menjaga kelembapan kulit, gunakan Pure Balance Hydro Gel Moisturizer.

Untuk perawatan mingguan:

1. Scrub seminggu sekali dengan Biokos Pure Balance Scrub Gel berfungsi untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati.
2. Setelah itu dilanjutkan dengan menggunakan masker Biokos Pure Balance Oil Control Mask.

Untuk perawatan wajah rutin, datanglah ke Martha Tilaar Salon & Day Spa yang menyediakan berbagai treatment. Kamu dapat memilih perawatan aromatic acne untuk mengatasi masalah jerawat, kemudian perawatan white & clear untuk mengatasi flek hitam. Semoga dengan perawatan secara rutin atau teratur, masalah Anda dapat teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan