head

Arsip Blog

Kamis, 13 Januari 2011

Tunjukkan Gambar Wajah Sukses Bikin Wanita Stop Merokok

Detail Berita

BEBERAPA studi yang dilakukan para sarjana menunjukkan, bahwa peringatan, seperti informasi tentang berbagai dampak negatif merokok dan koneksi untuk penyakit mematikan, tidak efektif. Lantas, apa yang bisa membuat wanita meninggalkan kebiasaan buruknya merokok?

Sebagai contoh, para ilmuwan dari North Dakota State University telah menunjukkan, bahwa pengetahuan tentang kanker tidak membuat orang berhenti merokok. Tapi ada sesuatu, yang hampir 100 persen dijamin membuat seorang wanita berhenti kebiasaan buruknya.

Kesimpulan tersebut dibuat oleh para ilmuwan di University Staffordshire, Inggris. Mereka menggunakan grafis komputer untuk model para peserta wanita akan tampak seperti apa pada beberapa tahun mendatang jika mereka terus merokok.

Hasilnya kemudian disampaikan kepada para wanita. Dua pertiga dari para wanita segera bertekad untuk berhenti merokok. Lainnya pulang untuk memikirkan hasilnya. Kemungkinan besar, gambar disajikan membuat mereka mengubah pandangan pada kebiasaannya merokok. Begitu yang dilansir dari Genius Beauty,
Teknik ini mungkin untuk mencapai efek yang sama pada sikap perempuan saat tanning (untuk membuat kulit berwarna kecokelatan), dan mandi matahari. Sayangnya, para ilmuwan telah membuktikan bahwa sebagian besar dari kita percaya bahwa kulit kecokelatan terlihat lebih menarik, dan seksi.

Ilmuwan dari Universitas Emory telah menunjukkan, bahwa wajah yang berwarna cokelat dengan proses tanning terlihat dua kali lebih menarik daripada yang pucat.

Selama studi tersebut, wanita diminta untuk menilai foto perempuan dengan kulit kecokelatan dan pucat. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa perempuan yang di-tanning secara luas diakui lebih menarik.

Dengan demikian, tanning tetap mendapat permintaan yang tinggi di antara wanita, terlepas dari bahaya dan hal-hal lain yang berdampak terhadap organisme dan kulit. Jadi memang tampaknya seperti kita, kebanyakan kaum wanita, benar-benar percaya kecantikan memerlukan pengorbanan.

Untuk saat ini, kita hanya bisa berharap bahwa para ilmuwan akan membuktikan tanning yang negatif dapat mengubah penampilan kita. Kemudian, kita akan memiliki argumen yang sangat meyakinkan untuk menghentikan tanning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan