head

Arsip Blog

Rabu, 26 Januari 2011

Inilah Gaya Ala Geisha




Artikel berikut tentang teknik bercinta gaya geisha yang termasyhur itu. Di ambil dari inilah.com semoga bermanfaat.

Seksi dan Hot dengan Gaya Geisha

Bosan dengan jurus-jurus ML dalam Kamasutra? Coba ganti dengan teknik bercinta dari Negeri Sakura yang mengambil jurus dari para Geisha. Rasanya? Tidak kalah dahsyat!
Jenuh ML dengan gerakan yang itu-itu saja? Ada baiknya mengganti jurus dengan yang lebih baru dan lebih hot. Agar ML Anda tetap maknyus....
Intinya, jangan berhenti mengenal teknik-teknik baru yang menyangkut keintiman Anda dan pasangan. Menurut peneliti tentang Geisha, Jina Bacarr, seks di Jepang tidak selalu difokuskan untuk kenikmatan orgasme saja.

"Seks merupakan sebuah permainan yang di dalamnya ada rayuan, ritual erotis berdua, juga obrolan 'panas' yang seru sebagai menu pembuka sesi bercinta. Itulah persepsi masyarakat Jepang," jelas Jina seperti yang dikutip INILAH.COM dari Cosmopolitan.
Berikut uraian beberapa cara Geisha melakukan ML.





Penampilan Seksi

Dalam teknik ala Geisha, selain keahlian saat bermain harus 'panas', penampilan luar juga perlu diperhatikan. Ciptakan kesan feminin dengan mengenakan lingerie berbahan satin atau sutera.
Tidak cukup dari pakaian, ciptakan kesan 'mengundang' dengan sentuhan make up. Olesan lipstik merah menyala di bibir akan melengkapi penampilan Anda agar telihat lebih menggoda di mata pasangan.
Tak cukup cuma itu, semprotkan parfum beraroma seksi di bagian leher, belahan dada, juga belakang telinga. Buat Anda yang berambut panjang, simpulkan rambut dan ikat ke belakang geraian rambut tersebut. Biarkan leher jenjang Anda akan terekspos jelas.

Pemanasan Ekstra

Kunci jurus panas ala Geisha adalah jangan terburu-buru. Rileks, sambil menghayati lakon ala Geisha yang sedang dimainkan. Dalam sesi pemanasan, buat pasangan merasa diperlakukan bak seorang raja semalam. Pada dasarnya, semua pria ingin dimanja.
Mulailah dengan memegang bahunya dengan lembut sambil dipijat untuk membuat gairahnya cepat terpacu. Bisikkan cerita atau fantasi erotis di telinga pasangan sambil naikkan pijatan ke bagian tengkuknya.
Sesekali dekatkan wajah Anda berdua dengan tatatapan penuh cinta sebagai sinyal siap memberikan 'servi' paling spesial.



Serba Bisa di Tiap Posisi

Ketika pasangan tak sabar 'menerkam', sekarang berikan giliran sepenuhnya padanya. Biarkan dia menikmati setiap lekuk tubuh Anda dengan caranya. Dalam kamus Geisha, apa pun permainan panas yang diinginkan pasangan, Anda harus siap mengimbanginya.
Konon, dulu para Geisha harus mempelajari sekitar 48 posisi bercinta supaya tak canggung di ranjang. Dengan kata lain, Anda mesti siap sedia untuk berbagai posisi bercinta.
Ingin tahu beberapa gaya yang biasa dilakukan para Geisha? Berikut beberapa gaya ML Geisha yang paling sering dilakukan.

Tongue Bath.

Kalau ML biasa, Anda mungkin langsung fokus ke arah Mr Dick. Tapi yang ini beda. Buai pasangan dengan permainan lidah Anda yang menjelajahi tiap inci dari tubuhnya. Mulai dari bagian belakang leher, turun pelan ke pundak, hingga bagian sensitif di bokongnya.

Sesekali mendesahlah dengan lembut hingga udara hangat dari mulut Anda ikut memberi sensasi pada tubuh pasangan. Lanjutkan permainan lidah di bagian depan tubuhnya. Mulai dari leher, dada, perut, dan puncaknya di kawasan 'tongkat ajaib'-nya.
Permainan ini tentunya menjadi bumbu tersendiri dalam ritual bercinta sehingga terasa tidak menjenuhkan.



Relaxing

Meski bercinta perlu tenaga, usahakan sesi spesial itu tidak melelahkan bagi Anda berdua. Caranya, pilih posisi senyaman mungkin. Ambil posisi berbaring. Minta pasangan berada di belakang Anda dan menghadap ke arah yang sama.
Angkat sedikit salah satu kaki agar pasangan bisa leluasa mengarahkan Mr Dick ke Mrs V dari belakang Anda. Selipkan obrolan erotis saat 'rudal tempur'-nya sedang menelusuri 'lorong kecil'.
Dengan posisi ini Anda berdua akan tetap merasa rileks sembari menunggu kenikmatan orgasme datang.

Lazy Pandas

Dalam posisi ini, Anda dan pasangan bisa terus saling menatap penuh cinta selama Mr Dick dan Mrs V sedang beradu. Ambil posisi duduk saling berhadapan. Kaitkan kedua kaki Anda ke tubuh pasangan, begitu juga sebaliknya hingga Mr Dick dan Mrs V ikut saling berhadapan.
Ungkapkan sejumlah fantasi liar Anda untuk lebih memacu libidonya. Ketika Mr Dick mulai bergerilya, gerakkan bokong Anda untuk memberi ekstra sensasi 'di dalam'.
Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui jika ingin melakukan ML dengan cara Geisha, seperti:
- Para Geisha biasanya tidak mengenakan celana dalam yang modelnya seperti sekarang. Mereka hanya mengikatkan semacam kain sutera yang disebut nagajuban di dalam kimononya.
- Para Geisha biasanya tidak diizinkan menikah. Saat mereka menikah, mereka harus berhenti sebagai Geisha dan biasanya menjadi pemilik kedai teh.
- Geisha tidak identik dengan Mrs V. Geisha pertama yang ada pada abad ke-17 adalah seorang pria. [L1]



sumber : http://www.didiksugiarto.com/2009/07/inilah-gaya-bercinta-ala-geisha.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan