head

Arsip Blog

Minggu, 16 Januari 2011

'Toy Story 3' Film Animasi Terbaik Golden Globe 2011

Gambar
Toy Story 3 (Pixar)

Los Angeles - 'Toy Story 3' merupakan salah satu film animasi terlaris pada 2010 lalu. Kini, di ajang Golden Globe Awards ke-68, film produksi Disney dan Pixar itu berhasil dinobatkan sebagai Film Animasi Terbaik.

Seperti dilansir dari situs resmi Golden Globe Awards, Senin (17/1/2011), film ketiga dari seri 'Toy Story' itu menjadi yang terbaik di antara 'Despicable Me', 'How To Train Your Dragon', 'The Illusionist' dan 'Tangled'.

Sementara, penghargaan Best Director diraih oleh sutradara 'The Social Network', David Fincher. Di nominasi itu, David menundukkan saingan-saingan beratnya, Darren Aronofsky (Black Swan), Tom Hooper (The King's Speech), Christopher Nolan (Inception) dan David O. Russell (The Fighter).

Di ajang yang digelar di Beverly Hilton Hotel, Amerika Serikat itu bintang 'The Kids Are All Right' Annette Bening mendapat penghargaan Best Performance by an Actress in a Motion Picture - Comedy Or Musical'.

Paul Giamatti yang tampil ciamik di 'Barney's Version' meraih penghargaan Best Performance by an Actor in a Motion Picture - Comedy Or Musical. Di kategori itu, ia mengalahkan Johnny Depp yang mendapat dua nominasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan