head

Arsip Blog

Minggu, 23 Januari 2011

Tips Menjadi Pacar Impian yang Baik

Tips Menjadi Pacar Impian yang Baik. Setiap orang pasti ingin jadi pacar yang baik, atau punya pacar impian. Senangnya kalo kita bisa jadi pacar yang dibangga-banggakan, apalagi kalo ternyata dia selama ini memimpikan punya pacar kaya kita.
 Tips Menjadi Pacar yang Baik
Tips Menjadi Pacar yang Baik
Berikut 8 tips menjadi pacar impian yang baik :
1. Berempati
Salah satu kunci untuk menjadi pacar impian, adalah dengan memiliki empati yang besar terhadap pacar. Empati berarti kita bisa menempatkan diri kita di posisi dia untuk berbagai situasi.
2. Bisa mengendalikan diri
Dengan mengendalikan diri, kamu jadi gak gampang marah dan berpikir lebih jernih saat melakukan sesuatu.
3. Tidak egois
Kalo kamu benar-benar mencintainya, coba kesampingkan segala keinginan dan kebutuhanmu, dan utamakan hubungan kalian berdua.
4. Tidak membongkar kejelekan pacar pada orang lain
Udah bukan rahasia lagi kalo cewek suka sekali membagi segala cerita pada sahabatnya. Tapi kalo udah berhubungan dengan keburukan pacarmu, sepertinya harus disimpan sendiri. Kamu juga gak pengen kan, pacarmu menceritakan aibmu ke teman-temannya?
5. Suka mendengarkan
Pacar yang baik adalah pacar yang mau mendengarkan segala cerita dan keluh kesah pasangannya. Jadikan dirimu satu-satunya orang yang dipercaya untuk menjadi tempat curhatnya. Ini salah satu cowok idaman cewek.
6. Membiarkan pacar jadi dirinya yg sebenernya
Cowok paling gak suka diatur. Jadi kalo kamu pengen adem ayem aja, kamu harus bisa menerima dia apa adanya. Jangan mengatur-atur atau bahkan berusaha membuat dia terlihat seperti keinginanmu.
7. Percaya diri
Cowok juga gak suka kalo pacarnya sibuk mengikuti gaya orang lain. Kamu harus yakin pada dirimu sendiri, bahwa pacarmu menyukai dirimu apa adanya.
8. Tidak posesif
Pacaran bukan berarti 24 jam harus selalu bersama. Ada saatnya pacarmu juga ingin kongkow bersama teman-temannya. Berikan kebebasan itu dan kepercayaan bahwa dia menjaga keutuhan hubungan kalian berdua.
Apakah kamu punya kriteria seperti tips menjadi pacar impian yang baik diatas. Atau mungkin kamu pengen punya pacar idaman? Kalo iya, berarti kamu termasuk orang yang beruntung. heart-breakdotcom. Lihat juga Cara Mutusin Pacar yang Baik Lewat Telepon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan