head

Arsip Blog

Kamis, 13 Januari 2011

Tampil Modern dengan Rambut Pendek

Detail Berita


RAMBUT pendek tidak pernah ketinggalan zaman. Selain terlihat praktis dan simpel, wajah pemilik rambut pendek pun tampak lebih fresh, dan manis.

Potongan rambut pendek tidak harus berarti sempurna, rapi, dan membosankan. Jika rapi dan membosankan, menjelaskan bagaimana Anda tidak mengikuti perkembangan zaman.

Karena hanya ingin terlihat seperti fashion-forward di zaman Anda. Untuk tampil lebih modern, Hello Beautiful memberikan pemaparannya.

Langkah pertama adalah, memiliki kepercayaan tinggi dan mengatakan potongan rambut ini sesuai dengan kepribadian Anda.

Dengan rambut pendek, wajah Anda akan terbingkai dengan apik. Tulang pipi pun jadi lebih menonjol. Jika ingin tampil modern, bob tumpul yang rata adalah gaya yang pas. Namun model layer, natural wave, dan poni menyamping dapat memperhalus bentuk wajah yang berahang besar.

Sebagai pemanis, jepit kecil atau topi baret sangat pas untuk rambut bob. Hairband atau bandana juga dapat memberi kesan chic dan sophisticated.

Sebagai sentuhan akhir rambut pendek, banyak produk-produk yang bisa dipakai seperti American Crew Molding Clay & got2b inplay Sculpting Paste USD6,29, cvs.com, yang biasa dipakai Cynthia Bailey.

Yang menarik tentang Redkin's Rewind 06 seharga USD19,99, adalah produk ini dapat bekerja dengan baik untuk rambut lembap dan menciptakan bentuk kuat dan gaya serbaguna.

Bahkan setelah itu telah diterapkan, Rewind tetap lembap dan fleksibel, sehingga Anda dapat mengubah gaya jika memilihnya begitu. Rumusnya adalah sangat ringan dan tidak akan memberatkan rambut bagian bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan