head

Arsip Blog

Senin, 10 Januari 2011

Kabar Facebook Akan Ditutup Maret 2011 Ternyata Hoax Belaka!

Rumor akan ditutupnya Facebook pada bulan Maret 2011 ini ternyata telah menyebar begitu cepat di dunia internet. Berita yang bersumber dari situs weeklyworldnews sampai saat ini telah mendapat hampir 9000 respon (komentar) dari pembaca. Wow! Sesuatu yang sangat baru! Yang kesemuanya tidak setuju atas penutupan situs jejaring sosial yang telah memiliki lebih dari 500 juta pengguna ini.

Memang berita ini terlihat sangat konyol, lihat saja Headlines lain yang ditampilkan pada situs WeeklyWorldNews ini, seperti “Young Adults Moving Into Nursing Homes,” “Mike Tyson Pigeon Fetish,” “Droids Help Kids Cheat,” dan “Alien Spaceships to Attack Earth in 2011.” Kesemuanya itu terlihat lucu.

Sedangkan info terbaru dari situs Mashable.com menyebutkan bahwa Mereka mencoba konfirmasi secara resmi kepada Direktur Corporate Communications Facebook, Larry Yu. Mereka telah bertanya melalui e-mail tentang kebenaran Facebook akan ditutup pada tanggal 15 Maret 2011 dan Larry Yu menyatakan bahwa rumor itu salah. "Jawabannya adalah tidak, jadi tolong bantu kami mengakhiri kekonyolan ini." Larry Yu menambahkan, "Kami tidak  mendapatkan memo untuk menutup situs dan ada banyak yang harus dilakukan, jadi kami hanya akan terus berjalan seperti biasa. " 

Beberapa media di mancanegara pun mengeluarkan berita bantahan dari Facebook ini untuk para pembacanya. Harapannya, masyarakat tidak cemas terlalu lama karena telah diyakinkan langsung oleh Facebook bahwa mereka tetap dapat mengakses situs tanpa khawatir terjadi penutupan.

Jadi untuk saat ini Anda para fans berat Facebook bisa sedikit lega, pasalnya Facebook tidak jadi berakhir bulan Maret 2011. Saya sendiri juga merasakan akan manfaat besar adanya jejaring sosial Facebook ini. Jadi jika saja Facebook akan ditutup, mungkin kehidupan akan berubah drastis 180 derajat. Hahaha....Lebai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan