head

Arsip Blog

Jumat, 07 Januari 2011

Isu Grup band sma*sh tiru gaya michael jakson

Kemunculan boyband SMASH atau SM*SH memicu kontroversi karena diikuti oleh isu plagiat. Dari nama, boyband ini memiliki nama yang sama dengan boyband SM*SH Jepang, serta SM*SH Korea yang berada di bawah naungan Tn Management. Namun boyband yang baru terbentuk tanggal10 April 2010 ini mengklarifikasi itu semua.
"Itu dari manajemen yang namain. Itusingkatan, ‘ Seven Man and Seven Heroes ’. Namun heroes di sini bukannya pahlawan yang kayak gimana gitu, tapi kita ingin ajak anak muda untuk berkarya sebaik mungkin.Range umur kita aja kan dari 15-24 tahun. Terbentuk tanggal 10 April 2010. Namun baru muncul itu Oktoberini," tutur Bisma salah satu personil Sm*sh ketika ditemui di Resto Sedap Alami, Bendungan Hilir Jakpus, (08/01).
Bisma menambahkan, alasan mereka dibentuk dengan konsep boyband adalah karena saat ini di Indonesia sudah jarang band yang berformat boyband. "Kan band banyak yang bagus yah, tapi kan sekarang udah jarang banget boyband. Kalau dulu kan ada Trio Libels , ME , dan lainnya. Intinya kita ingin meramaikan lagi industri musik indonesia supaya lebih bervariasi," tuturnya.
Menurut personil SM*SH kelahiran Bandung, 27 November 1990 ini mereka terinspirasi oleh Michael Jackson untuk bisa bernyanyi sambil ngedance. Mereka juga membantah jika dibilang plagiat boyband Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan