head

Arsip Blog

Sabtu, 22 Januari 2011

Inilah Cewek Seksi yang Mengaku Pacar Irfan Bachdim di Twitter


Irfan Bachdim lagi digemari banyak wanita sampai-sampai banyak mengaku sebagai pacarnya di Twitter. Sejak awal, baik di Twitter ataupun Facebook, Irfan Bachdim sudah mengumumkan punya pasangan yaitu Jennifer Kurniawan, perempuan seksi berdarah Jerman dan Indonesia.
Model pakaian dalam ini baru menjadi kekasih Irfan sejak 8 Agustus 2010, menurut keterangan di Facebook. Tapi dari pengamatan INILAH.COM, banyak perempuan yang berani mengaku-ngaku sebagai pesaing dari gadis 23 tahun itu.
“Ah, banyak perempuan yang berlebihan dengan Irfan Bachdim. Dia itu kan pacar saya,” tulis akun Twitter Clampion. “Saya Wulan, pacar baru Irfan Bachdim,” kata akun Lalaaaan.
“Bambang Pamungkas itu kakak saya sedangkan Irfan Bachdim itu pacar saya,” kata akun Ajengwyrra tak mau kalah. “Selamat buat Indonesia yang berhasil membuat gol 2-1 (pertandingan Indonesia-Thailand). Saya bangga dengan pacar saya, Irfan Bachdim,” tulis akun Sachi Yoshiyuki.
Kemesraan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan sendiri tidak terganggu. Keduanya tak malu melontarkan komentar sayang di Twitter, meski akhir-akhir ini komentar itu sudah tak muncul lagi
sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan