head

Arsip Blog

Minggu, 16 Januari 2011

Horoskop Periode 17-23 Januari 2011

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)
 
Umum: Ada sesuatu yang membuat Anda penasaran. Anda ingin mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi. Jika Anda ingin mengutarakan pertanyaan, pintar-pintarlah bertanya agar orang yang Anda hadapi tidak tersindir.

Cinta: Merasa akhir-akhir ini jenuh dan banyak bertengkar dengan si dia? Coba ingat lagi, apa yang bikin Anda jadi sering bertengkar. Nah jika sudah, sekarang diskusikan dengan si dia dan buat sebuah perjanjian kecil agar Anda dan si dia dapat terhindar dari kesalahan yang sama.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
 
Umum: Anda cenderung pendiam di minggu ini, dan minggu-minggu terakhir “mood” Anda naik turun. Oh, apa yang terjadi pada Anda yang biasanya ceria? Haruskah beban pikiran itu tampak dan terbaca jelas di wajah Anda? Jika memang Anda merasa tak sanggup menahannya sendiri, lebih baik Anda bagi dengan orang yang bisa Anda percaya. Yakinlah bahwa semua hal akan lebih ringan jika dibagikan.

Cinta: Butuh pertimbangan besar jika sudah berbicara soal hati. Apa kata orang memang sering kali terdengar menyakitkan. Namun adalah sebuah pilihan apabila Anda mau mengikuti perkataan mereka atau tidak. Sementara jika Anda merasa perasaan sedang buruk, minta waktu kepadanya untuk sendiri dulu. Sibukkan diri Anda dengan sebuah kegiatan yang Anda suka.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Minggu ini dibuka dengan hari yang menurut Anda membuat Anda merasa bahagia. Memang Anda tidak biasanya begini, apalagi di hari Senin, ketika semua orang merasakan apa yang namanya “I hate Monday”. Akan tetapi, hari ini Anda rasanya ingin membalas semua kebaikan yang orang-orang pernah lakukan kepada Anda.

Cinta: Baik Anda yang masih “single” maupun sudah berpasangan, seharusnya Anda bersyukur karena Anda selalu dikelilingi oleh orang yang menyayangi Anda, dan jangan biarkan sikap Anda melukai orang yang Anda sayang. Perlu usaha ekstra untuk melunturkan sikap egois yang ada di dalam diri. Namun jika melakukan demi orang yang Anda sayang, itu bukan hal yang sulit kok.

PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Ada sebuah acara yang membuatmu sangat bersemangat untuk mengaturnya. Sangking semangat Anda itu terpancar, teman-teman dekat Anda pun rasanya tak sabar untuk membantu anda. Ajak sertalah mereka, karena dengan begini tak hanya pekerjaan terasa lebih ringan, anda pun bisa semakin akrab dengan mereka.
 
Cinta: Munculnya keraguan dalam hal asmara itu wajar kok. Selama Anda tahu harus fokus ke mana, tentunya hubungan itu masih sehat dan akan terus berjalan. Jadi, tak seharusnya hal itu malah membuat Anda ingin segera bubar dan meninggalkannya. Jika perasaan jenuh muncul, Anda bisa menyibukkan diri sebentar hingga ada sedikit rindu di dalam hati Anda. Jika sudah demikian, Anda akan merasa lebih lega karena dia begitu berarti bagi Anda.

ARIES (21 Maret-19 April)
 
Umum: Di antara keluarga dan teman-teman Anda, Anda dikenal sebagai seseorang yang memiliki berbagai bakat. Memang, Anda sering mendapatkan hal-hal yang positif berkat bakat itu. Akan tetapi, Anda merasa tidak nyaman bila Anda “ditodong” oleh keluarga dan sahabat Anda untuk memperlihatkan seberapa hebatnya Anda, layaknya hari ini.

Cinta: Ada baiknya Anda berhati-hati dalam menunjukkan perasaan kepada si dia. Bisa jadi sikap yang Anda tunjukkan itu tak berkenan di hati si dia. Pikirkan baik-baik setiap ucapan dan perilaku sebelum melakukannya. Untuk para “single”, tak perlu terlalu memaksakan diri, “let it flow” saja ya.

TAURUS (20 April–20 Mei)
 
Umum: Anda hari ini sedikit dibuat bimbang oleh dua pilihan: Haruskah Anda diam saja dan tidak ikut campur, atau apakah Anda sebaiknya mengatakan sesuatu dan membmerikan masukan? Kalau Anda tidak bisa menahan keinginan Anda untuk berbicara, cermati betul pilihan kata Anda, karena mungkin saja ada yang salah menangkapnya.
 
Cinta: Perselisihan paham masih mungkin terjadi di minggu ini. Terasa berat jika Anda tak berbagi dengan orang yang Anda percaya. Namun jangan sampai hal ini malah memicu percikan asmara dengan orang ketiga ya.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Wah! Hari ini hati Anda sedang berbunga-bunga! Rasanya Anda tidak pernah bisa berhenti tersenyum. Tau kenapa? Karena ada seseorang yang menyebabkan Anda hari ini merasa bahwa tidak ada hal satu pun yang bisa membuat Anda marah. Sebaiknya pastikan dulu apakah si dia merasakan hal yang sama, sebelum Anda bercerita kepada banyak orang.

Cinta: Ada orang ketiga yang bermaksud mencampuri urusan asmara Anda, dan sebaiknya Anda tidak bersikap frontal kepadanya. Atasi saja dengan sikap smart khas yang akan membuatnya tak berani berkutik lagi. Tipnya, menunjukkan sikap “smart” akan membuat si dia semakin kagum pada Anda. Jadi tak perlu marah-marah seperti kebanyakan wanita di dalam sinetron. “Stay cool” dan kembangkan senyum Anda.

CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Pernah dengar kalimat “Orang sabar disayang Tuhan”. Dengan kesabaran, semua jalan akan dipermudah. Bahkan ketika anda di dalam kesulitan yang sangat besar. Anda akan lebih mudah meraih apa yang Anda inginkan, jika Anda bersabar. Tentu ini tidak mudah, karena anda termasuk orang yang mudah terpancing emosi. Namun dengan usaha dan kerja keras, itu bukan hal yang mustahil kok. Anda bisa mencobanya minggu ini karena minggu ini banyak cobaan yang akan menguji Anda.

Cinta: Lagi-lagi beda pendapat dan berselisih paham, masalahnya Anda memang kurang jujur dan terbuka pada si dia, sehingga dia sering ngambek dan merasa Anda egois. Anda memang perlu belajar untuk lebih berani mengungkapkan pendapat kok. Tetapi dengan cara yang halus ya, jangan sampai perkataan dia malah menyinggung perasaan.

LEO (22 Juli–22 Agustus)
 
Umum: Tentunya Anda tahu, menghadapi msalah itu tak boleh dengan emosi, namun harus dengan kepala dingin dan kesabaran. Kendalikan ambisi dan keinginan Anda kali ini. Karena jika berlebihan, bisa-bisa malah Anda menghalalkan segala cara. Ada baiknya Anda membuat prioritas, tentang hal yang ingin Anda capai. Yang penting, jangan sampai mengorbankan orang lain hanya untuk mencapai keinginan Anda.

Cinta: Wah si dia semakin cinta pada Anda. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk memberikan kejutan bagi dia dan membuat dia semakin sayang pada Anda.

VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Anda sedang merasa tidak percaya diri, yang artinya ini akan tak baik untuk karier Anda. Rasa takut akan gagal itu membuat ide-ide Anda jadi kabur entah ke mana. Dan apabila Anda membiarkan hal ini berlarut-larut, Anda akan semakin kehilangan kendali. Maka kumpulkan keberanian Anda dan tepis pikiran-pikiran negatif yang selalu menari-nari di benak itu.

Cinta: Ini saatnya Anda memutuskan mengakhiri masa “jomblo” Anda. Tak perlu berpikir dua kali dan teringat pada masa lalu melulu. Yang lalu biarlah berlalu, tidak semua orang sama dan ingin menyakiti Anda. Siapa tahu memang dia yang paling baik dan akan membuat Anda bahagia.

LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Beberapa pilihan sulit membuat emosi Anda jadi tak stabil. Sebentar bahagia dan sebentar sedih. Bangkit dan kendalikan emosi Anda layaknya orang yang sudah dewasa. Memang sih, Anda tak bisa menjamin apa yang sudah Anda pilih itu yang terbaik. Namun dengan sedikit keyakinan, setidaknya Anda bisa menyesuaikan dengan diri Anda. Jangan ragu meminta pendapat dan masukkan dari orang lain. Jika Anda percaya bahwa Anda bisa, maka anda pasti bisa melakukannya.

Cinta: Hei, apa yang terjadi pada Anda? Mengapa minggu ini Anda justru tertunduk lesu dan merasa sepi serta kehilangan. Nah, coba ingat-ingat lagi, sikap apa yang sedang Anda sesali itu? Jika sudah siap, mari mulai meminta maaf.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Minggu ini Anda sangat disarankan untuk berkonsentrasi penuh terhadap apapun yang Anda kerjakan. Salah dalam melangkah dapat membuat Anda tergelincir jatuh dan gagal. Hadapi semua tantangan dengan sabar, dan pikirkan langkah cerdas apa yang harus Anda ambil. Minggu ini ada sedikit kejutan dalam cerita cinta, tunggu saja apa kejutan itu.
 
Cinta: Seorang pesaing muncul di antara Anda dan dia. Dan siapakah yangn akan memenangkan hatinya? Sebaiknya Anda tak terlalu bersikap memaksa dan terburu-buru.

kunjungi  ;http://news4-share.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan