head

Arsip Blog

Kamis, 13 Januari 2011

Hewan-hewan yang Balas Dendam pada Manusia

1291781855119096915
illustrasi saja
Apa yang menyebabkan seseorang balas dendam tentunya bisa diakibatkan oleh rasa kesal, bosan, gregetan dan rasa sakit hati yang pernah tergereskan dihati.
Secara agama, balas dendam memang tidak dibenarkan. Ada baiknya kita memaafkan dan melupakan perbuatan orang lain pada kita walau itu sulit. Tapi itu susah sekali mewujudkanya, saya juga begitu.
Berbicara mengenai balas dendam, ternyata beberapa binatang juga ternyata mengidap rasa dendam kepada manusia, mungkin mereka kurang puas dengan perlakuan yang manusia berikan pada mereka atau bisa saja karena genoside yang manusia lakukan atau sifat manusai tak berbelas kasihan pada mereka.
apa bukti bahwa binatang juga balas dendam pada manusia?Adapun media, alat yang binatang lakukan sebagai tindakan balas dendam pada manusia adalah lewat penyakit yang mematikan yang mereka ciptakan sendiri. penyakit apa saja?
Yang pertama adalah Flu Babi, dari namanya saja bahwa jenis penyakit ini pasti dikeluarkan badan research perbabian dunia. Mungkin mereka kesal karena babi selalu diburu dan dibantai hingga speciesnya hampir sekali tiba pada kepunahan. He..he. makanya sebagai preventif actionya dikeluarkanlah flu semacam ini sebagai warning pada manusia untuk tidak memburu babi lagi….he.
Yang kedua adalah Flu Burung, pastinya dikeluarkan bangsa Apes. Bebek, ayam, angsa, burung, dll termasuk dalam keluarga apes. Apes benar mereka ini yah!!! Nah mengapa mereka sempat-sempatnya menyerang manusia mungkin adalah akibat perbuatan manusia sendiri (saya juga) yang selalu menyembelih mereka bila ada acara atau kondangan atau bahkan sebagai makanan sehari-hari. Ada juga yang sampai dikurung bertahun-tahun dan harus mendekam disana seumur hidup layaknya napi. Kasian. Nah dengan disebarkanya flu burung ini maka akan sedikit menyadarkan manusia untuk tidak melalukan yang merugikan kerajaan apes itu. Mungkin itulah pikiran mereka.
Yang ketiga adalah Anjing Rabies. Nah anjing juga binatang peliharaan manusia, kok bisa ia balas dendam pada manusia lewat rabiesnya? Yah mungkin manusia lupa memberi makan si anjing atau malah mengurung mereka di kandang atau bahkan tak adanya kebebasan bagi para anjing, contohnya untuk berekreasi dan nonton ke bioskop karena umumnya mereka disuruh menjaga rumah dari maling. Nah akibatnya mungkin mereka mengirimkan formula rabies pada manusia sebagai balasan..he..he
Ada yang lain?
Beginikah memang cara para binatang membalas dendam pada kita?
Tulisan ini hanyalah sekedar humor saja tak membawa kebenaran sedikitpun, bila ada mungkin, bukan mungkin tapi pasti itu hanyalah sebuah kebetulan saja.
He..he no serious joke only, nsjo
Salam tak dendam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan