head

Arsip Blog

Rabu, 12 Januari 2011

[FOTO] Wanita Berpenyakit Aneh Harus Makan Setiap 15 Menit ...

Beruntunglah orang yang cuma perlu makan dalam jumlah normal…
Mungkin ia jadi wanita terkurus sedunia. Seorang wanita asal Texas, 21 tahun, harus makan setiap 15 menit untuk tetap sehat. Miss Lizzie Velazquez memiliki kondisi langka yang mencegah dia bertambah berat badan meskipun ia makan sampai dengan 60 makanan kecil sehari


Lizzie, wanita terkurus sedunia derita penyakit aneh
Meskipun mengkonsumsi antara 5.000 dan 8.000 kalori sehari, mahasiswi komunikasi ini, belum pernah memiliki berat lebih dari 4st 3lbs (sekitar 20 kg).
Lizzie, wanita terkurus sedunia derita penyakit aneh (02)“Saya menimbang sendiri berat badan secara teratur dan jika aku mendapatkan tambahan bahkan satu pon saya sudah sangat senang,” kata Velazquez yang bertinggi badan sekitar 160cm, yang mengenakan pakaian ukuran triple nol.
Velazquez terlibat dalam studi genetik dijalankan oleh Profesor Abimanyu Garg di University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas.
Profesor Garg sekarang percaya ia bisa menderita Sindrom Bayi Progeroid (NPS), yang mencegah orang bertambah berat badan dan sering membentuk wajah mereka bentuk segitiga dan hidung runcing. Penyakit langka ini menyebabkan penuaan dini, degenerasi jaringan dan hilangnya lemak dari wajah dan tubuh.
“Kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi pada Lizzie di masa depan karena masyarakat medis belum memiliki dokumen penyakit ini pada orang yang lebih tua dengan NPS,” kata Garg “Namun Lizzie cukup beruntung memiliki gigi yang sehat, organ dan tulang sehingga punya prospek yang baik. Kami akan terus mempelajari kasusnya dan belajar darinya.” [Pravda]
.
Lizzie, wanita terkurus sedunia derita penyakit aneh (03)
Sejumlah makanan yang harus dikonsumsi Lizzie setiap hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan