head

Arsip Blog

Minggu, 16 Januari 2011

Facebook Login Palsu

Facebook Login PalsuFacebook Login Palsu – Tindak kriminal mulai memanfaatkan kepopuleran jejaring sosial Facebook.Meski sempat heboh dengan user yang menculik gadis – gadis dengan menggunakan situs jejaring sosial tersebut, kali ini diberitakan beredar Facebook login palsu yang mengancam bagi semua pengguna Facebook di dunia.
Facebook Login FB Welcome palsu merupakan website phising atau website Facebook Login palsu yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan niatan ingin menjebak dan mengelabui orang – orang masih awam dengan Internet. Istilah Facebook Login ini sendiri muncul dikarenakan telah banyak memakan korban dan akun mereka yang dengan mudah diambil alih oleh Sang pelaku Phising tersebut.
Seperti diketahui Facebook adalah jejaring sosial yang merajai dunia saat ini.Di Indonesia pengguna Facebook telah mencapai puluhan juta orang yang menjadikan Indonesia menjadi Negara nomor dua setelah Amerika sebagai pengguna Facebook terbesar di dunia.Hal ini lah yang membuat para hacker merasa tertarik untuk melakukan phising dengan cara membuat situs facebook palsu yang diberi nama dengan facebook login.

Berikut ini Tips menggunakan facebook supaya terhindar dari facebook login palsu
1. Clear cache browser Anda
2. Langsung mengetikan di address bar dengan facebook.com
3. Jangan mengklik link – link yang mungkin tidak Anda kenali seperti
facebooklogin.com, facebok-login.com dan lain sebagainya.

Semoga tips di atas dapat membuat kita terhindar dari adanya Facebook Login Palsu yang mungkin bisa saja membuat Account Facebook kita di ambil alih oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab dan menyalahgunakan Facebook Login kita untuk hal – hal yang bersifat kriminal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan