head

Arsip Blog

Rabu, 26 Januari 2011

Duh, Foto Hantu Bayi di RS Bikin Heboh Ciamis

Foto: Hantu Bayi RSUD Ciamis
CIAMIS - Dunia mistis rupanya masih menarik perhatian sebagian masyarakat. Foto-foto yang menampilkan sosok hantu kerap menjadi bahan perbincangan meski kebenarannya belum teruji.

Lihat saja apa yang terjadi di Ciamis, Jawa Barat. Warga disana heboh dengan foto penampakan hanyu bayi di RSUD Ciamis. Foto ini berhasil diabadikan petugas keamanan RS melalui telepon genggam.

Gambar diambil pada malam hari di lorong RS bekas ruang intensif gawat darurat (IGD). Dalam foto tampak jejeran kursi dan dua sepeda motor. Nah, di bagian lantai terlihat sesosok bayi yang diyakini penampakan hantu.

Hanya butuh waktu singkat, ketika gambar ini berpindah ke telepon genggam dengan fasilitas bluetooth. Warga pun dibuat penasaran, bahkan mereka menyempatkan diri ke RSUD untuk melihat lorong yang dihuni si hantu bayi.

Bila dicermati hanya dengan mata telanjang, sesosok hantu bayi tampak tidak menyatu dengan gambar dasar yakni lantai RS. Bisa jadi foto ini merupakan hasil rekayasa gambar yang sengaja dibuat untuk sekadar membuat kehebohan. Lantas, percayakah Anda?
(Ujang Marmuksinudin/Koran SI/fer)

sumber :http://.news.okezone.com/read/2011/01/27/340/418364/duh-foto-hantu-bayi-di-rs-bikin-heboh-ciamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan