head

Arsip Blog

Rabu, 26 Januari 2011

Doa supaya mendapatkan jodoh


Allohummab ‘ast ba’lan sholihan
li khith bati wa’at thof qolbahu ‘alay ya
bihaqqi kalamikal qodimi wabirosulikal karimi
bi alfi alfi la haula wala quw wata illa billahil ‘aliyyil ‘adzim
Washollallohu ‘ala syaiyyidina muhammadin
Wa ‘ala alihi wasohbihi wasallam wal hamdulillahi robbil ‘alamin

Artinya :

“ Ya Alloh, utuslah seorang suami yang sholeh untuk melamarku
condongkanlah hatinya kepadaku karena kebenaran kalam Mu yang qadim
dan berkat utusan Mu yang mulia dan berkat sejuta ( bacaan) : Tiada Daya dan kekuatan kecuali karena Alloh yang maha tinggi dan maha agung. Dan semoga Alloh melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad dan segenap keluarga serta para sahabat beliau. Dan segala puji bagi Alloh Tuhan seru sekalian alam.

Keterangan :

Do’a diatas biasanya dipergunakan oleh seorang wanita yang sudah cukup umur, akan tetapi belum juga menemukan jodohnya. Apabila anda kebetulan juga seorang wanita yang sulit dalam mendapatkan jodoh, maka amalkanlah petunjuk seperti berikut:

Berpuasalah sunnat pada hari kelahiran anda, lalu pada malam harinya setelah mengerjakan shalat ‘Isya’, bacalah Al Qur’an Surat Alam nasyrah sebanyak 333 kali, kemudian baru membaca do’a seperti diatas. Insya Alloh dengan amalam itu anda akan segera dilamar oleh seorang laki-laki yang menjadi idaman anda.


Khasiat surat al waqi’ah untuk mendatangkan rezeki

Barang siapa yang membiasakan diri membaca surat al waqi’ah dengan penuh kekhusyu’an, insya allah dia tidak akan pernah mengalami kefakiran untuk selamanya. Dan apabil di baca dalam suatu majelis selama 40 hari berturut-turut, insya allah mereka yang ikut membacanya mendapatkan kemudahan dalam hal mendapatkan rezeki.

Diriwayatkan pula, bahwasanya Rasulullah saw pernah bersabda: “ barangsiapa yang membaca surat alwaqi’ah pada tiap malam maka ia tidak akan mengalami kefakiran selamanya dan apa yang dicita citakannya akan segera tercapai”.

Perlu anda ketahui, bahwa setelah membaca surat al wqi’ah hendaknya dilanjutkan dengan membaca do’a sebagai berikut sebanyak 3 kali.

“Allohumma inni ashbahtu wa am saitu
wa ana uhibbul khoiro wa ukrihusy syarro
wasubhanallohi walhamdulillahi wala ilaha illallohu wallohu akbar
wala haw la wala quw wata illa billahil ‘aliyyil’adzimi.”

Artinya :

Ya alloh, sesungguhnya aku bangun pagi dan menjelang sore dan aku senang barang yang bagus dan benci barang yang jelek. Maha suci Alloh dan segala puji bagi Alloh, tiada Tuhan melainkan hanya Alloh, Alloh maha besar. Tiada daya dan upaya melinkan dengan izin Alloh yang Maha Tinggi dan Maha agung”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan