head

Arsip Blog

Jumat, 21 Januari 2011

Cerita Lucu : Status Facebook para Hewan



Facebook sudah menguasai hidup orang banyak, bagaimana jika hewan juga ikutan facebook kan? Pasti status facebook mereka akan sangat menarik dan lucu untuk disimak. Begini kira-kira :
Cerita Lucu : Status Facebook para Hewan
Anjing Pudel : ” Nunggu mau kesalon neh. . ”
Kecoak : “Baru aja selamat dari injekan maut ,yeah .. ”
Sapi : “Aku diraba-raba lagi oleh majikanku .. ”
Kucing : “Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya.Gue bingung mau jawab apa,Gue sndiri lupa bapaknya siapa ? .. ”
Nyamuk : “Ane positif HIV AIDS boooo ..”
Ayam : “Teman-teman..klo besok gw ga update … berarti gw    udah digoreng..i luv u all
Cumi-Cumi : “Abis isi ulang tinta nih ..”
Babi : “Gw difitnah nyebarin flu,,Sialan ..”
Kambing : “Selamat…lebaran haji kemarin, daku ndak disembelih .. “

sumber http://fotounik.net/cerita-lucu-status-facebook-para-hewan/
tkp :http://news4-share.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan