head

Arsip Blog

Kamis, 20 Januari 2011

10 "Kandang" Anjing Paling Extreme

Anjing memang terkenal sebagai hewan peliharaan yang sangat bersahabat dengan manusia. Setiap pemilik anjing pasti akan merawat anjingnya dengan sebaik mungkin. Tak heran jika ada sebagian orang yang sangat loyal terhadap anjingnya, bahkan sampai ada yang membuatkan kandang yang sangat luar biasa. Baik dari segi desain maupun biaya.
Seperti apa kandang anjing yang beruntung itu ? Mari kita lihat..


1. Celebrity Brick Estate Dog House
Tempat tinggal doggie kelas atas buatan pengrajin alan mowrer, yang dikenal untuk membuat rumah anjing yang paling modis di dunia. Manor ini diperkirakan sebesar $ 25.000 dan menawarkan air, pencahayaan, penyejuk udara dan panas!


2. Celebrity Hacienda Dog House
Dibuat oleh seniman desain rumah anjing kustom di la petite maison, ini pastori $ 30.000 beratap tanah liat merah cukup besar untuk menampung manusia dan datang lengkap dengan lantai terakota. Siapa anjing beruntung yang menyebut ini rumah tinggal sederhana? Casa ini milik hewan peliharaan aktris / model rachel hunter dan merupakan versi skala-down rumah california nya. Harga: $ 30,000.00.


3. Dog House with a deck and pool
Ini adalah sebuah rumah anjing buatan yang dibangun terbersit dalam pikiran semua detail minimum, termasuk bahan yang nyata, dek kayu dan kolam renang berbentuk tulang.


4. Magis Dog House
Polietilena indoor / outdoor rumah anjing yang duduk di dua kaki baja stainless bergaya, dengan satu set kecil langkah menuju ke pintu. Desainer: Michael young untuk magis.


5. Modern Dog House
Terinspirasi oleh arsitektur bauhaus, rumah cubix anjing yang luas merupakan tempat tinggal kontemporer tangan dibangun untuk teman terbaik manusia. Rumah anjing cubix dirancang dan diproduksi oleh perusahaan jerman best friend's home, dan tersedia dalam tiga ukuran: Kecil, menengah dan besar. Rumah anjing cubix dijual seharga $ 5.800 - $ 6.300 tergantung pada ukuran.


6. Paris Hilton's Dog Mansion
Rumah mungil pinkified hewan peliharaan paris memiliki dua lantai. Di lantai bawah ada ruang tamu dan lantai atas terdapat kamar tidur dan lemari untuk menyimpan banyak pakaian yang dia telah dibeli untuk hewan peliharaan kecil. Anjing hilton, yang menanggung nama-nama seperti tinkerbell, marilyn monroe, pangeran baby bear, harajuku, dolce dan prada, akan merasa seperti di rumah karena mini-rumah, dilengkapi dengan interior decorator faye resnick dirancang menyerupai rumah sendiri hilton di semua berwarna merah jambu keagungan dan termasuk miniatur furnitur philippe starck, panas, penyejuk udara dan bahkan lampu kristal hitam dan cetakan langit-langit hitam. Harga? Hanya $ 325.000


7. Luxury Caravan Dog House
Desainer eksentrik italia marco morosini menikmati menempatkan humor dan spin kreatif sendiri di dunia sebagaimana ia mengalami itu. Membuat kritik sosial tentang cara-cara di mana kita menyembah hewan peliharaan kita, dia menciptakan nya anjing cemerlang dan indah.


8. Duplex Dog House
Rumah kayu duplex anjing. Cukup luas untuk dua anjing besar atau satu anjing ekstra besar, rumah ini tidak hanya praktis tapi juga terjangkau. Setiap rumah duplex dilengkapi dengan sebuah partisi muat untuk mengakomodasi satu atau dua anjing.


9. Farm Dog House
Cocok untuk anjing, apakah anda tinggal di peternakan atau tidak. Memberikan rasa peternakan hidup untuk anak anjing dalam keluarga anda, dengan tradisional dinding luar merah, atap shingled dan kecil, jendela kaca paned. Di dalam, anjing anda bisa beristirahat dengan nyaman di tempat tidur anjing flanel, memandang padang rumput .


10. Dog is a God by Marco Morosini
Dilengkapi dengan carport sendiri, bait dog house (tengah) memiliki tiga pintu masuk terpisah; dan gedung anjing (bawah) dirancang secara khusus untuk dachshund. Model ini juga dirancang oleh marco morosini.

sumber :http://www.ingetbaikbaik.co.cc/2011/01/10-kandang-anjing-paling-extreme.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan