head

Arsip Blog

Sabtu, 29 Januari 2011

Emo Styling Tips untuk Pemula


Jadi Anda mungkin telah bertanya-tanya apa sebenarnya yang anak-anak emo pakai? Mungkin Anda pernah mendengar tentang mereka beberapa kali sebelumnya. Mungkin Anda seperti cara yang mereka berpakaian tetapi Anda tak bisa meletakkan jari Anda pada bagaimana sebenarnya mereka melakukannya. Jadi apa yang Anda lakukan? Nah, ini ada di sini untuk membantu.
gadis Emo dan orang-orang memakai hal-hal yang hampir mirip. Mereka berdua mendukung skinny jeans ketat, kaos band, perhiasan, dan bahkan make up. Namun, masih-dalam banyak kasus-mudah untuk membedakan kedua.
Pertama-tama, jeans. Sebagian besar anak-anak emo seperti warna gelap dicampur. Misalnya, mereka mungkin memiliki skinny jeans hitam dan kemeja merah atau sebaliknya. Ironisnya, itu biasanya sebaliknya. Jeans yang memiliki ritsleting atau rantai atau tombol acak di tempat mereka tidak seharusnya juga cukup populer.
Shirts sedikit berbeda. Ada berbagai macam kaos yang anak-anak emo suka memakai, tapi kaos band pasti peringkat di atas. Misalnya, jika seorang gadis emo atau pria menyukai Meminta Alexandria atau sebuah band indie lain-lain, yah, mungkin mereka akan membeli kemeja dengan nama mereka di atasnya. Perlu diingat bahwa banyak emos ingin memberikan ilusi bahwa mereka telah pergi ke beberapa konser.
Aksesoris juga penting. penghangat Lengan yang besar, band jelly cukup besar, band konyol menjadi lebih dan lebih populer, dan kalung juga cukup besar. Banyak anak-anak emo suka mengumpulkan tab Rakasa dari minuman energi mereka. (Ini mungkin atau mungkin tidak suatu ritus peralihan dari beberapa macam ...?) Mereka kemudian melanjutkan untuk memakai mereka di selembar benang sebagai kalung atau gelang.
Makeup juga penting-jika Anda tidak memakai make-up, itu bagus. Tapi banyak emos lakukan. eyeliner hitam adalah unsur yang paling penting dari emo makeup, tetapi bukan satu-satunya.


sumber http://www.emo-styles.com/emo-styling-tips-for-newbies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan